Sep 1, 2008

Vini Vidi Vici

Hmm...at last,
Aku dah sampaiiiiii di Belanda,

I will tell a little bit from the begining.
The journey from surabaya was fun, I have to stop for a while in Malasyia (7 hours) for transit and then continue my flight to Amsterdam. I was very axhausted when I arrived but once again it was fun ;)

Hari ini berarti aku sudah 5 hari disini, sngt menyenangkan mengenal dan berada di tempat yang baru meskipun aku tahu bahwa aku tidak akan langsung merasa nyaman di kota'ku yaitu Breda (my lovely town which many people said that it's not a town but it's a dorp --> desa). WHY ?
karena di kotaku sangat sedikit sekali student yang datang dari luar eropa *like me ;) dan aku sudah sempat ke kampusku juga dan sangat menyenangkan (berbeda dengan kampus Indo) --> *maaf ya mantan kampusku Petra yang megah, kamu masih yang paling bagus koq (di Indo sich) klo dibandingkan disini waahhhh ancuuuuurrrrrrr"

Anyway, back to my town. Breda is not a big city but the people there, the air and the view were very great (especially this one). Luckly, I have got a room with this kind of view.
Kamar yang sepertinya akan mendukung kamu untuk belajar belajaar belajaarrrr dan belajaaarrrrr sampai kamu botak karena belaajjjaaaaarrr hehe.... tapi sekali lagi makasih ke Tuhan kalau Dia sudah bantu aku menemukan kota dan kamar untuk aku bisa kembali menuntut ilmu. Aku yakin Tuhan membantu aku untuk memilih pilihan ini dengan pemikiran :
1. Stefy anaknya narsis, ke PD'an dan krng bs diatur jd AKU taruh aja di kota seperti ini
2. Stefy orang yang akan dipersiapkan untuk kembali memajukan Indo jadi mesti ditaruh di kota seperti ini untuk menempa dirinya
3. Stefy anak yang pintar, saleh dan soleha serta menghormati orang tuanya maka itu kota ini tepat untuk dia jadi biar dia TIDAK MACAM - MACAM instead belajar

Yup, mungkin itu tadi pemikian Tuhan terhadap aku but as I said, I have already here soo....

Vini Vidi Vici !!!

"Aku datang, Aku lihat dan Aku pasti taklukan" hahahahaha.......

Hidup Indonesiaaaa....Merdekaaaaaaaaaa!!!!!




P.s
Akan aku curi ilmu dari negara yang menjajah kita selama 350 tahun dan akan aku balas semua ini tanpa ampun tapi kalau aku jadi menikah disini yaa..maaf deh hihi..
hold me now at 2:01 PM
0 replies
i knew i love you before i met you

Stefy & Nia

Dua orang gila
Jatuh Cinta
Ke Belanda
Jadi apa?

Tetangga

Oma

Yang Keren

Jawaban.Com

Our Diaries

Tagboard