Aug 29, 2008

What's up there!?

Posting pertama di blog kitaaaa....
tak namain 29 Maret lho, yang!!! hehehhehe


Hari ini adalah hari kedua aku ditinggal pergi pacarku. Huehehehe,...

Pagi ini aku tukaran ama Joan, gara-gara dia lelet, padahal aku kan nunut dia untuk ke kantor.
Eh gitu dia bilangnya "Ya biarin, cicik kan yang nunut aku!"
&%>!#@$
Sebel!
Uda mauuuu aja kutinggal, untung dia meralat omongannya.
Tapi alhasil aku TELAT. Huh!

Ya itu deh, kamu sih ke Belanda duluan. aku jadi sendirian dan ga ada lagi acara antar jemput.
hehhee,... kamu ini pacar apa supir ya? :P

Ngomong-ngomong soal hari ini, hari ini PUANAAAAAAAAASSSSS banget. Seorang Nia yang jarang ngeluh soal panas, merasa SANGAT KEPANASAN. Menyengaaaaaat banget panasnya. Di Belanda gimana?

Aniwe, kamu pergi, si Pitak gantian 'meneror' aku. Tau ga yang, tiap harriiii, tiap aku online di YM, dia selalu nyapa aku. Kalo diajak ngomong dan aku ndak mbales, dia akan nge-buzz. Hadoooh,... why could this thing happen to me????

Seperti tadi pagi.

Pitak: Eh, aku besok sabtu rencana mau ikut persekutuan dewasa muda di bethany nginden
Pitak: wot do u think?
Nie: ?
Nie: maksud pertanyaannya?
Pitak: slama ini kan, aku enggak pernah ikut persekutuan di resud lagi,...
Pitak: tapi aku pengen ikut persekutuan pemuda bethany... hehehe.....
Pitak: kita meninggalkan gereja kita, ke gereja lain.....
Nie: ya ngga papa, to, ya pergi aja
Pitak: kemarin aku sms-an ma nita gitu
Pitak: katanay dia coba dtg aja
Pitak: hehehe.....
Pitak: tapi aku malu
Pitak: aku kan pemalu banget
Pitak: baru pertama dtg
Nie: halah
Pitak: X_X

Rasanya dia bakal keep coming back to our life, yang. Kecualiii kalo kita tinggal di Belanda, heheheh (jadi ingat SMSmu tadi). Anyway, so far he does no harm kok! hehehe,.. don't worry about me (or you worry about him?? :P)

Aku hari ini rasanya bakal pasang kawat, kemarin seharusnya,… tapi dasar suster kupret! Aku kemarin nunggu hampir 1 jam, and tiba-tiba dibilangin kalo ternyata kawatku belum jadi. Tau gituuuuuu!!! So,.. hari ini rasanya bakal pasang kawat.

Malamnya diajakin keluar nongkrong ama Buzz, Topan dll, tapi mungkin aku ga pergi. Lagi asyik nonton serian baru Gossip Girls (di trans 7) dan How I Met Your Mother. Heheheheh seruuuu!!! Suruh Herdian nonton itu tuh, How I Met Your Mother. Lucuu!!!

Kamu hari ini bakal ngapain?
hold me now at 9:58 AM
0 replies
i knew i love you before i met you

Stefy & Nia

Dua orang gila
Jatuh Cinta
Ke Belanda
Jadi apa?

Tetangga

Oma

Yang Keren

Jawaban.Com

Our Diaries

Tagboard